OGF



Tidak hanya sekedar detoksifikasi dan cleansing…
Apakah anda sering sakit kepala, flu, lelah, lesu, lupa, sulit konsentrasi, kulit kering, gatal-gatal, bau badan, bau kaki dan berat badan semakin bertambah…..
Waspadalah !!! Ada peningkatan toksin dalam tubuh anda…
Setiap hari, tanpa disadari atau tidak toksin/racun masuk ke dalam tubuh baik dari udara yang terpolusi, polusi air, penggunaan obat-obatan, bahkan malalui makanan kita sehari-hari serta zat kimia lain yang berbahaya. Secara internal tubuh sendiri juga memproduksi toksin sebagai hasil sampingan dari proses metabolisme tubuh dalam berbagai bentuk seperti radikal bebas, asam urat, asam laktat dll. Sampah pencernaan pun bila tertahan lama dalam usus besar juga akan menghasilkan toksin-toksin baru yang akan merusak saluran cerna dan dapat terserap kembali ke dalam sirkulasi darah sehingga meningkatkan akumulasi toksin dalam tubuh.
Karena racun masuk setiap saat dalam jumlah yang sangat banyak dan diluar kemampuan tubuh untuk membuangnya. Terlebih pada kondisi lelah berkepanjangan, sakit, penuaan, dll, proses pengeluaran toksin dari dalam tubuh (detoksifikasi) ini tidak akan berjalan dengan baik. maka sangat disarankan secara berkala melakukan program detoksifikasi dengan menggunakan produk detoks yang baik.
Produk detoks yang baik haruslah memenuhi kriteria sebagai berikut :
  • Terbuat dari bahan-bahan herbal alami organik (tidak mengandung pestisida, herbisida, insektisida, rekayasa genetic, residu kimia industri, dan lain-lain) serta ditanam di atas laha yang bebas dari residu bahan kimia tersebut.
  • Mengandung protein dan semua jenis vitamin dan mineral penting (yang tidak dapat dibuat oleh tubuh) untuk meremajakan sel-sel sehingga proses detoks dapat berlangsung diseluruh sel tubuh. Produk/program yang hanya berfungsi membersihklan usus (cleansing) saja tidak akan memberikan hasil yang optimal. Hasilnya hanya sementara bahkan cenderung merusak sistem pencernaan.
  • Aman bagi saluran pencernaan dan selaput lendir (mukosa) saluran cerna.
  • Tidak menguras nutrisi sehingga tidak membuat lemas
  • Tidak mengganggu keseimbangan flora/bakteri normal dalam usus
  • Mengandung herbal untuk memperkuat dan melindungi hati dan ginjal
OGF adalah makanan kesehatan yang di formulasikan oleh Dr.Robert I San Lin, Ph.D., CNS, FICN, FACN (Nutritionist, Herbalist & Preventive Medicine). OGF dilengkapi dengan 12 vitamin dan 19 mineral yang tidak hanya lengkap untuk kebutuhan manusia, akan tetapi jumlah setiap zat gizinya memenuhi 33% dari kebutuhan harian. OGF akan mencukupi kekurangan zat gizi dari makanan harian.
Dengan terpenuhinya kebutuhan zat gizi maka sel-sel tubuh terpelihara dan dapat melakukan peremajaan fungsinya dengan baik. Metabolisme dan seluruh proses biologi dalam tubuh akan berlangsung sebagaimana mestinya sehingga sel-sel tubuh dapat melakukan detoksifikasi dengan aman dan efektif. Selain itu daya tahan tubuh akan lebih kuat sehingga dapat mencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit.
Mekanisme Utama Detoksifikasi :
Proses detoksifikasi dalam tubuh berlansung di seluruh sel tubuh. Toksin yang telah dilemahkan oleh sel akan masuk kedalam aliran darah dan dikirim kehati unutk diproses lebih lanjut. Sebagian akan dikirim ke ginjal untuk dibuang melalui urin. Sebagian lagi dibuang melalui kandung empedu, lalu masuk kedalam usus, akhirnya dibuang bersama tinja. Selain itu sebagian toksin yang diproses oleh sel-sel kulit akan dibuang melalui keringat
Manfaat OGF :
  1. Meremajakan seluruh sel tubuh sehingga mengoptimalkan proses detox alami ditingkat sel.
  2. Memberikan proteksi terhadap hati dan ginjal terhadap serangan toksin
  3. Meningkatkan vitalitas, senantiasa terlihat cantik dan awet muda
  4. Meningkatkan gerak peristaltik usus sehingga feses mudah dikeluarkan
  5. Mengandung serat larut dan tidak larut sehingga membuat feses lebih lunak
  6. Efektif mencegah konstipasi (susah buang air besar), kembung, ambeien, kanker usus dan gangguan pencernaan lainnya.
  7. Menghalangi penyerapan kolesterol.
OGF, produk detoks terbaik saat ini, karena :
  1. Diformulasi secara ilmiah dari bahan-bahan berkategori organik (tidak mengandung pestisida, herbisida, insektisida, rekayasa genetik, residu kimia industri, dan lain-lain)
  2. Mengandung 12 vitamin dan 19 mineral penting (setara 33% dari kebutuhan harian) serta 10 gram protein berkualitas tinggi untuk peremajaan sel dan jaringan.
  3. Mengandung herbal-herbal alami dengan fungsi khusus sebagai berikut:
    • American Sacred Bark, Untuk melindungi hati dan ginjal dari paparan toksin.
    • Golden Seal, Untuk memperkuat saluran pencernaan dan melindungi membran mukosa usus.
    • Echinacea Angustifola. Untuk detoksifikasi di dalam darah sekaligus meningkatkan sistem imun tubuh.
  4. Dilengkapi dengan serat larut (xanthan gum, apple pectin dan citrus pectin), serat tak larut (soy fiber, algae spirulina dan clorella), untuk menjaga keseimbangan flora/bakteri baik dalam usus serta memperkuat otot dinding usus.
Komposisi :
Nutrition international premium Protein blend (soy, sesame and milk protein), soy fiber, xanthan gum, apple and citrus pectin, Algae (Spirulina, Chlorella), vitamins and minerals (see Nutrition Facts Table), vegetable/herb powders (broccoli), American Sacred Bark, barley grass, spinach, beet green, cactus, collard, Jerusalem artichoke, golden seal, Echinacea angustifolia leaf, green pepper, wild yam, kale, rose hips, Lin Zhi mushroom (Ganoderma lucidum), extracts of green tea and cola nut, juice powders (orange, pineapple, strawberry, apple, prune, carrot), licorice.
Saran Penyajian :
Campurkan 30gr (1 sendok takar) dengan 250 ml air putih biasa (bertemperatur ruangan). Shaker dan minum segera. Diminum sesaat sebelum tidur malam. Beberapa orang bisa mendapatkan manfaat yang cukup hanya dengan mengkonsusi ½ takaran, ada juga yang rnembutuhkan 2x lebih banyak untuk mendapatkan manfaat yang diinginkan.
Perhatian :
  • Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, menyusui dan bayi. Kecuali atas saran dan pengawasan dokter atau ahli.
  • Tidak disarankan bagi mereka yang harus menjalani diet rendah serat (seperti penderita Typus).

1 komentar: